Monggo dicari

Kamis, 17 Januari 2013

Antara Mama, Reksa dan Kerjaan

sebenarnya hidup adalah pilihan...tergantung kamu mau pilih jalan yang mana... 
dan inilah pilihanku.

Aku seorang wanita yang bekerja dan mempunyai seorang anak yang saat ini baru berusia 15 bulan...
reksa namanya, beruntung aku diberi anak yang lucu, cerdas dan nampaknya mengerti kalo aku mamanya harus meninggalkannya tiap hari untuk bekerja...

sebenarnya aku sedih ketika anakku tak mendapat perhatian yang full dari mamanya :'(...tapi inilah pilihan ku, aku harus tetap bekerja membantu suamiku agar masa depan reksa nanti tak sesulit masa-masa dulu yang pernah dilewati mama dan bapanya...

terkadang aku merasa sedih ketika anakku lebih deket sama nenek atau orang-orang yang selalu disekelilingnya tiap hari ketimbang mamanya sendiri, tapi aku berusaha berpikir bahwa semua itu memang salahku yang terlalu sibuk hingga kadang seakan tidak mempedulikan anakku. tapi percayalah nak, didalam lubuk hati mama ini sedih ketika harus berpisah darimu, selalu memikirkan keadaanmu dan selalu memikirkan masa depanmu. 

jika mama disuruh memilih, mama lebih memilih untuk selalu bersamamu, bercanda denganmu, main-main denganmu daripada harus seharian sibuk di kantor...maafkan mama jika pilihan mama, reksa merasa sepi dan merana atau bahkan berpikir mama tidak peduli terhadapmu...percayalah mama sayang banget dan selalu merindukanmu...maafkan mama, sepi dan ranamu adalah sebagian duka mama...reksa akan selalu menjadi belahan jiwa mama...love you Reksa Legawa Hardinata

Doa mama untuk Reksa:

Allaahummaj 'al auladii qulluhum solihan wa ta'tan
(Ya Allah, jadikanlah anakku orang yang sholeh dan taat beribadah)

Wa ummuhum thowiilan
(Panjangkanlah umurnya)

War zukhum wasian
(luaskan/lapangkan rezekinya)

Wa ukuluhum zakian
(cerdaskan akalnya)

wa qulluhum nuran
(dan terangilah kalbunya)

wa ulumuhum kasiiron nafi'an
(karuniakan/berikanlah ilmu yang banyak dan bermanfaat)

wa 'asaduhum sihatan wa 'afiatan
(sehatkanlah jasmaninya)

Birahamtika Yaa Arhamar Roohimin
(dengan rahmatMu yang pengasih lagi penyayang)

Amiin Yaa rabbal Alaamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

pastikan bahwa anda bukan alien hihihi...